Jelang Buka Puasa, Pria di Ini Ditemukan Tewas

PALANGKA RAYA, MK - Menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (20/5/2020) warga Perumahan Borobudur II Jalan RTA Milono Km 3 Kota Palangka Raya, dibuat geger.

Itu karena salah seorang warga setempat ditemukan sudah tidak bernapas dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Pria berusia 48 tahun bernama lengkap Agung Sujatmiko ini diketahui sebagai karyawan PT Tayong.

Menurut keterangan Palupi (43) salah satu saksi mengatakan, korban sekira pukul 13.00 WIB keluar rumah untuk membeli rokok. Setelah itu kembali dan naik ke lantai dua di ruang keluarga. Korban juga sempat turun ke bawah membuat kopi dan kembali ke lantai dua. 

Kemudian sekira pukul 17.00 WIB,  salah satu saksi lagi bernama Syahriwal Heri (52) yang usai berolahraga menanyakan keberadaan korban untuk diajak berbuka puasa dan memanggil korban.

Sempat dipanggil beberapa kali tapi tidak ada sahutan, saksi pun naik ke lantai dua untuk memeriksa keberadaan korban. Namun nahas korban sudah tak bergerak dan kaku.

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatreskrim Kompol Todoan Agung mengungkapkan, pihaknya setelah menerima laporan kemudian mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. 

"Menurut keterangan pihak keluarga, korban ada riwayat penyakit jantung yang dialaminya sejak tahun 2018 lalu," tegasnya.[kenedy]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar