Door to Door, Persit Kodim Berikan Santunan kepada Kaum Dhuafa

Door to Door, Persit Kodim Berikan Santunan kepada Kaum Dhuafa

KOTABARU, MK - Bersama jajaran pengurus dan anggota, Ketua Persit KCK cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru, Ny Norvita Amiria Tamzis Rony Fitriyanto membagikan sejumlah paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di sekitar Makodim 1004/Kotabaru, Rabu (20/5/2020).

Aksi sosial ini digelar untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu atau kaum dhuafa.

"Kami juga turut merasakan beban para warga yang kurang mampu atas musibah yang sedang kita hadapi saat ini, yaitu pandemi virus Covid-19,” tutur Norvita.

Ia mengharapkan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka. "Kita juga tak berhenti untuk terus memanjatkan doa kepada Tuhan, semoga wabah ini segera berlalu dan kita bisa menjalani kehidupan ini dengan normal kembali," harapnya.

Selain itu, mereka juga mendatangi langsung ke rumah-rumah warga, di antaranya mereka yang tidak mampu berjalan dan bekerja karena sakit, para janda tua dan warga kurang mampu lainnya.

Sasaran wilayah kegiatan tersebut meliputi sekitar Makodim, Komplek Puskesmas Desa Hilir, Komplek Gunung Sentral, dan di seputaran Komplek Desa Sebatung.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama