Kapolsek Kahlir Serahkan Hadiah Lomba Protokol Kesehatan Covid-19

PULANG PISAU, MK - Lomba penerapan protokol kesehatan di tengah wabah Virus Corona Disease atau Covid-19 di Kecamatan Kahayan Hilir oleh pelaku usaha sudah berlangsung kurang lebih 1 bulan terkahir ini.

Lomba yang diinisiasi langsung oleh mantan Kapolres Pulang Pisau, yakni AKBP Siswo Yuwono, akhirnya mendapatkan pelaku usaha sebagai juara pada kegiatan lomba tersebut.

Penyerahan lomba sendiri dilakukan langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir (Kahlir), Ipda Widodo bersama Camat Kahayan Hilir, Sugondo dan Danramil 1011.15, Kapten Arh Yulius.

"Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba ini sehubungan dengan dilaksanakannya lomba penerapan protokol kesehatan oleh pelaku usaha dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Pulpis," kata Ipda Widodo kepada wartawan media ini, Kamis (21/5/2020).

Kemudian, lanjut Widodo, dalam lomba ini tentunya ada indikator penilaian lomba yang harus disiapkan pelaku usaha di tempat usahanya, yakni seperti tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, tisu, baik penjual maupun pembeli harus memakai masker.

Kemudian lagi, tambah Widodo, adanya tempat atau wadah untuk menerima uang, dan membuat tulisan kreatif perihal pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk pemenang lomba, terang Widodo, yakni Juara I didapatkan oleh warung makan Depot Punjer ROSO. Untuk Juara II diperoleh oleh warung minum "Mama Tole" dan Juara III oleh Loundry Tulip," tutupnya.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar