Penganiayaan di Kapuas, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Depan Losmen

Penganiayaan di Kapuas, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Depan Losmen

KUALA KAPUAS, MK - Insiden berdarah terjadi di Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng, tepatnya di depan Losmen Citra, Desa Pujon, Kamis (23/4/2020) kemarin. Seorang pria tewas bersimbah darah dalam kejadian itu. Sontak peristiwa berdarah ini menggegerkan warga sekitar.
Informasi dihimpun, seorang pria yang diketahui sebagai penjual buku bernama Rodiyanto (35) tewas bersimbah darah dengan luka bacok, setelah dianiaya oleh seorang pria yang kini belum diketahui identitasnya. 
"Iya, benar kejadiannya kemarin. Untuk pelaku kini dalam pengejaran," beber Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, Sabtu (25/4/2020) melalui pesan selular.
Kejadian tersebut, ungkapnya lagi mengakibatkan korban yang merupakan warga Jawa Timur meninggal dunia dalam perjalanan, saat dibawa menuju ke Puskesmas setempat akibat luka bacok di bagian dada sedalam 5 sentimeter panjang 20 sentimeter, lebar 3 sentimeter. 
"Untuk motif belum diketahui, saat ini masih didalami dalam penyelidikan," kata Supian.
Untuk barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu lembar baju kaos warna hijau dan satu lembar kaos dalam warna putih.
Menurut Supian, kronologis sementara atau uraian singkat kejadian diduga berawal pada saat korban hendak mendatangi mobil, tiba-tiba tas selempang warna biru diambil oleh pelaku. 
Selanjutnya, korban berupaya merebut tas tersebut kembali, namun pelaku menyerang dengan menggunakan sebilah arit ke arah dada sebelah kiri dan mengalami luka bacok. Sedangkan pelaku kabur dengan membawa tas milik korban.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama