Antarkan Titipan Bupati, Gugus Tugas Minta Dukungan Keluarga Pasien

Antarkan Titipan Bupati, Gugus Tugas Minta Dukungan Keluarga Pasien

BATULICIN, MK - Kesembuhan pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Karang Bintang disambut gembira Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Utusan pun dikirim untuk menyampaikan titipan dari Bupati Tanbu, H Sudian Noor.
Utusan itu tak lain Ketua Gugus Tugas Darurat Covid-19 Kecamatan Karang Bintang, Noor Hidayat. Didampingi Danramil Karang Bintang Wahyono, utusan langsung mengantarkan bingkisan Bupati kepada pasien, Sabtu (25/4/2020).
Pasien sendiri baru tiba di rumahnya, setelah sebelumnya dirawat intensif di rumah sakit di Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.
Noor Hidayat mengatakan, pihaknya mendapat Informasi dari kepala Puskesmas bahwa pasien Covid-19 yang baru sembuh sudah datang.
"Jadi kami langsung ke sana. Setelah sampai di lokasi pihak keluarga tidak mau diwawancarai, katanya ada wartawan yang datang, saya tidak tahu wartawan siapa," tuturnya.
Camat Karang Bintang ini mengungkapkan, setelah dikonfirmasi dengan kepala Puskesmas, ada Khatibmas yang mewakili Kapolsek Karang Bintang, ada yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan di lokasi memberikan informasi bahwa yang bersangkutan tidak mau ditemui.
"Kami ke sini tidak ada tujuan untuk menemui beliau, melainkan hanya menyampaikan titipan dari Bupati, ada beberapa paket untuk kami serahkan ke keluarga. Alhamdulillah kami diterima oleh pihak keluarga pasien," jelasnya.
Usai menyerahkan titipan, Tim Gugus Tugas menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf dari Bupati yang tidak bisa hadir langsung ke kediaman mantan pasein Covid-19.
"Kami berharap pihak keluarga bisa mendukung tim Gugus Tugas Karang Bintang dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19," harapnya.
Pada kesempatan ini, Danramil Karang Bintang, Wahyono yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Darurat Covid-19 Kecamatan juga menyampaikan beberapa hal, terutama kepada Kepala Desa tentang keamanan dan sebagainya.[joni]

Lebih baru Lebih lama