Andil Penanganan Covid-19, Ananda: Lakukan yang Kita Bisa

Andil Penanganan Covid-19, Ananda: Lakukan yang Kita Bisa

BANJARMASIN, MK - Tepat di hari pertama Ramadan 1441 H, Jumat (24/4/2020), penanganan Covid-19 melalui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) resmi diberlakukan di Kota Banjarmasin.
Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda, perlu mengimplementasikan semangat perjuangan RA Kartini dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.
"Harus tetap aktif, produktif dan kata kuncinya peduli," tegasnya pada metrokalimantan.com.
Selain sebagai seorang Ibu, peran perempuan bagi Ananda sangat beragam dalam mengatasi dampak pandemi virus mematikan ini Kota Banjarmasin. 
"Saya selaku pimpinan DPRD Kota Banjarmasin berupaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, di anggaran dan pengawasan," tuturnya.
Sebagai Ibu di rumah, Ananda juga tetap melakukan pengawasan terhadap anak-anak yang sedang belajar di rumah.
"Sebagai Ketua Partai, saya bantu masyarakat dengan cara bagi sembako," imbuhnya.
Ananda juga berpesan kepada kaum perempuan agar tetap mengerjakan apa yang bisa dikerjakan dalam penanggulangan Covid-19 ini. 
"Kalau tidak bisa bantu apapun jangan berkecil hati. Misalkan tidak ada sumber dayanya, cukup diam di rumah aja. Itu sudah sangat membantu pemerintah," sebut runner up Puteri Indonesia 2013 silam ini.
Ananda juga mengimbau masyarakat untuk lebih bijak dalam membagikan berita-berita positif dan melakukan kebaikan sekecil apapun dari diri sendiri.
"Kita lakukan yang kita bisa,
Kita lakukan versi terbaik kita," pungkasnya.[wahyu]

Lebih baru Lebih lama