Satu Liang, Empat Korban Laka Maut Jabiren Dimakamkan

KUALA KAPUAS, MK - Empat jenazah korban kecelakaan maut di Jalur Lintas Desa Pilang, Pulang Pisau dikuburkan, Minggu (22/3/2020) siang di pemakaman Kristen, Desa Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng.
Keempatnya dikuburkan dalam satu liang lahat, sebab almarhum masih memiliki ikatan keluarga satu sama lainnya.
Pemakaman diwarnai suasana duka dan haru, para kerabat, keluarga, tetangga dan sahabat dekat turut mengahantar dan mengikuti prosesi pemakaman.
Fridol Suan, salah satu kerabat almarhum menuturkan empat jenazah yang dimakamkan merupakan keluarga, yaitu seorang ibu bernama Yanti (38) bersama tiga anaknya, Saputra (19), Aldi Wijaya (9) serta seorang balita yang masih berusia 9 bulan, dan mereka merupakan warga Desa Barimba, Kuala Kapuas.
"Sebagai kerabat kami tentu sangat berduka, semoga suami dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan dapat menerima," ungkap Fridol Suan.
Keempat korban, lanjutnya, mengalami kecelakaan usai mengunjungi Fendi yang merupakan suami dan orang tua korban yang bekerja di kota Palangka Raya.
Sebelumnya, kecelakaan maut yang merenggut korban 1 ibu bersama 3 anaknya itu terjadi di jalur lintas Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 08.20 WIB.
Kecelakaan maut itu melibatkan mobil pikap bernopol KH 8988 AV dengan kendaran roda dua (R2) jenis Soul GT bernopol KH 4438 BV berpenumpang.[zulkifli]
loading...
TAG