Minta Perlindungan dari Corona, Dishut Gelar Doa Bersama

BANJARBARU, MK - Doa bersama untuk memohon perlindungan kepada Allah subhanahu wata'ala dari Corona Virus Disease alias Covid-19 dilakukan Dinas Kehutanan (Dishut) Kalimantan Selatan, Kamis (26/3/2020).
Kegiatan yang diikuti seluruh staf ini merupakan arahan langsung Kepala Dishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq. Giat religi ini dibuka Sekretaris Dishut Kalsel, Bijuri di dekat Musala Syajaroh Thoyyibah. 
“Kita berkumpul di sini untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah subhanahu wata'ala, agar kita semua terhindar dari mara bahaya dan penyakit yang sedang dikhawatirkan seluruh dunia, virus Corona,” tuturnya.
Bijuri juga mengimbau semua yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan di rumah maupun di kantor. Ini penting agar meminimalisir datangnya penyakit.
“Terutama untuk para staf dinas kehutanan, saya harap agar lebih memperhatikan kebersihan mulai sekarang dengan sering mencuci tangan setelah selesai berkegiatan,” jelasnya.
Bijuri berharap dengan doa bersama ini, semoga virus Covid-19 ini cepat berlalu dan semua bisa menjadi normal kembali.
"Diharapkan mulai sekarang agar tidak terlalu keluar rumah jika tidak sangat berkepentingan. Ini semua saya sampaikan agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan,” pintanya.[mia/adv]
loading...
TAG