Support Petugas Medis, Bank Kalsel Berikan Minuman Kesehatan

PARINGIN, MK - Kepedulian terhadap petugas medis yang tengah berjibaku melawan Corona Virus Disease alias Covid-19 ditunjukkan Bank Kalsel Cabang Paringin.
Untuk mendukung aksi kemanusiaan petugas medis, Bank Kalsel Cabang Paringin memberikan bantuan berupa minuman kesehatan.
Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Khuzaimi bahkan mengantarkan bantuan minuman kesehatan ke RSUD Balangan, Kamis (26/3/2020). Bantuan yang diberikan ini diterima langsung Direktur RSUD Balangan, dr Ferri.
Khuzaimi mengatakan, pemberian minuman kesehatan ini merupakan rasa empati kepada petugas medis yang setiap hari berjuang menangani sekaligus memeriksa pasien. 
"Mereka melakukan ini tak lain untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Balangan ini,” tutur Khuzaimi.
Kesehatan para tenaga medis, lanjutnya, tentu juga harus diperhatikan. Meski petugas medis mempunyai pola menjaga kesehatan, namun mereka juga harus mendapatkan perhatian dari orang lain. 
"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu menjaga kesehatan tenaga medis yang bertugas di RSUD Balangan," sebutnya.
Direktur RSUD Balangan, dr Ferri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank Kalsel. Tentunya bantuan ini berguna bagi tenaga medis yang bertugas.
"Ini bisa membantu mereka dalam menjaga kesehatan, dari segi asupan makanan dan minuman," imbuhnya.[mia/adv]

loading...
TAG