Maknai HUT ke-56, Bank Kalsel Siapkan Vouver Diskon untuk Nasabah

Maknai HUT ke-56, Bank Kalsel Siapkan Vouver Diskon untuk Nasabah

BANJARMASIN, MK – Tanpa hingar bingar, HUT ke-56 Bank Kalsel tetap digelar manajemen. Hanya saja dengan cara sederhana, sebagai tanda momen peringatan lahirnya Bank Kalsel.
Untuk tetap menyemarakan HUT edisi 2020, Bank Kalsel memberikan berbagai promo menarik dan menyenangkan kepada nasabah setia.
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Selasa (24/3/2020) mengatakan, ada voucer diskon yang disediakan manajemen untuk nasabah di momen HUT ke-56 Bank Kalsel.
"Kami memberikan potongan diskon sebesar 20 persen untuk setiap transaksi pembayaran di XO Suki dengan kartu tabungan Simpeda dan Banua, Bank Kalsel," jelas Agus.
Pemberian potongan diskon, lanjutnya, berlaku dengan ketentuan minimal transaksi sebesar Rp300 ribu dan maksimal Rp1 juta dari Senin hingga Kamis, tepatnya sejak 1 Maret hingga 31 Mei 2020.
“Promo ini adalah rangkaian semarak ulang tahun Bank Kalsel dan dalam rangka meningkatkan benefit bagi nasabah Bank Kalsel,” imbuhnya. 
Menurutnya, ini adalah upaya manajemen dalam rangka mensejajarkan Bank Kalsel dengan bank-bank pesaing berskala nasional. 
“Selain di XO Suki akan ada beberapa diskon di merchant-merchant berkualitas yang berkerja sama dengan Bank Kalsel,” tutur Agus.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama