Kunjungi Desa Manunggal, Bupati Sayed Ingatkan Kewaspadaan Corona

KOTABARU, MK - Diawali pembacaan syair maulid Habsyi, peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad sallallahu a'laihiwassalam 1441 H digelar di Masjid Asy Syafa'ah Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian, Minggu (22/3/2020).
Kegiatan yang dilengkapi dengan khataman Alquran Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Asy Syafa'ah dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Guru H Syahran dari Martapura ini dihadiri langsung Bupati Kotabaru, Sayed Jafar.
Di momen ini, Sayed mengajak jemaah yang hadir dalam peringatan Isra Miraj ini untuk memperbanyak doa agar terhindar dari marabahaya dan penyakit yang sekarang menyebar, Virus Corona.
"Mari kita bersama-sama selalu berdoa dan menjaga kebersihan diri, sehingga kita terhindar dari segala penyakit," tutur Sayed.
Pada kesempatan ini Sayed memberikan bantuan kepada PHBI Masjid Asy Syafaah sekaligus menyerahkan sertifikat khatam Alquran untuk TPA Asy Syafaah.
Juga tampak hadir pada acara religi ini Kepala SKPD, Camat Sungai Durian, Forkopimca, tokoh agama, tokoh masyarakat, tamu undangan dan masyarakat Desa Manunggul Lama.[zainuddin]
loading...
TAG