Gugus Tugas Siaga Covid-19 Disinfeksi Dua Ritel Ini

PULANG PISAU, MK - Pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. Apalagi saat ini sudah ditetapkan dari status siaga darurat menjadi tanggap darurat.
Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Gugus Tugas Siaga Covid-19 kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan.
Kali ini, bersama jajaran Polres Pulang Pisau melakukan penyemprotan di pusat perbelanjaan jalan Trans Kalimantan Km 10, seperti Alfamart dan Indomaret.
"Penyemprotan ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, dan mengurangi kekhawatiran dan kepanikan yang berlebihan dari masyarakat sehingga tercipta rasa aman," ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM kepada awak media, Selasa (24/3/2020).
Diterangkan Siswo, dalam kegiatan tersebut, pihaknya melakukan penyemprotan terhadap tempat ibadah, kamar mandi, dan 20 mobil yang tengah parkir mau kan yang kan mampir didepan Alfamart dan Indomart dan akan dilanjutkan terhadap kendaraan yang akan mampir di Alfamart dan Indomart.
"Indonesia saat ini serentak melawan Corona, termasuk jajaran oleh jajaran Polres Pulang Pisau," tukasnya.
Sementara, peserta yang terlibat langsung dj kegiatan penyemprotan itu, yakni KBO Lantas Polres Pulang Pisau, Ipda Parmono, Kanit Patroli Aipda FX Agus beserta anggota piket Jaga, Tagana, dan langsung diikuti oleh Ketua Gugus Tuas Siaga Covid-19 Pulang Pisau, Ir Saripudin.[manan]

loading...
TAG