Tragis..! Scoopy Versus Jupiter Z, Satu Pemotor Tewas di TKP

KUALA KAPUAS, MK - Kecelakaan berujung maut antara dua pemotor kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 12, Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, Selasa (18/2/2020) sekira pukul 10.00 WIB.
Peristiwa ini membuat seorang pemotor bernama Suriadi (33), asal Handel Habuk, Desa Karya Bersama, Kecamatan Kapuas Muring, meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala, telinga dan hidung serta mengalami pendarahan.
Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya menjelaskan, kejadian laka lantas ini melibatkan sepeda motor Jupiter Z hijau DA 3138 FT yang dikendarai Suriadi (33) dengan Honda Scoopy hitam merah KH 6808 BS yang dikendarai Malik Abdurahman (23).
Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hijau dengan nomor Polisi DA 3138 FT yang dikendarai Suriadi datang dari arah Banjarmasin menuju Kapuas. 
Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ia mendahului mobil truk yang berada di depannya dan saat yang bersamaan datang Sepeda Motor Honda Scoopy warna Hitam Merah bernopol KH 6808 BS yang dikendarai Malik Abdurahman yang datang dari arah berlawanan, yaitu arah Kapuas menuju Banjarmasin, sehingga terjadilah kecelakaan.
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z mengalami luka pada bagian kepala, telinga dan hidung mengeluarkan darah, hingga meninggal dunia di TKP.
"Selanjutnya dibawa ke RSUD Kapuas untuk dilakukan visum," imbuhnya.
Untuk pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka robek pada bibir, luka robek pada telapak tangan sebelah kanan, luka lecet pada betis dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Anjir.
"Kami sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan saat ini melakukan penyidikan lebih lanjut atas kasus laka lantas tersebut," pungkasnya.[zulkifli]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar