Tak Rampung Akhir 2019, Proyek Gedung Ini Ditambah 50 Hari

Tak Rampung Akhir 2019, Proyek Gedung Ini Ditambah 50 Hari

BATULICIN, MK - Pengerjaan gedung Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu akhirnya tidak bisa dirampungkan hingga batas akhir proyek Desember 2019 lalu. 
Kendati demikian, proyek tersebut kini tetap dilanjutkan dengan perpanjangan waktu pelaksanaan selama 50 hari. Kebijakan perpanjangan ini disebutkan termuat dalam Perpres.
Kontraktor proyek pembangunan gedung Perpustakaan dan Kearsipan, Sugianto, Selasa (4/2/2020) mengatakan, untuk menyelesaikan pekerjaan saat ini mulai melakukan pemasangan dinding kaca, pemasangan ACP dan finishing.
"Kami juga menambah pekerja sehingga diyakinkan proyek ini bisa selesai, perpanjangan kontrak yang kami kerjakan di bulan Januari 2020," ucapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengatakan, pembangunan gedung perpustakaan optimis selesai sesuai perpanjang waktu kontrak 50 hari.
"Bahan dari luar Kalimantan Selatan sudah ada semua di sini. Kita bersama kontraktor optimis pembangunan gedung perpustakaan ini, insya Allah selesai," tutupnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama