Sudah Usia 47 Tahun, PDAM Bandarmasih Masih Upayakan Kualitas

Sudah Usia 47 Tahun, PDAM Bandarmasih Masih Upayakan Kualitas

BANJARMASIN, MK - Syukuran HUT ke-47 digelar manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih di aula Kantor PDAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (17/2/2020).
Di momen ini, Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi bertekad untuk melakukan tindak lanjut perihal keluhan pelanggan, baik secara kualitas maupun kuantitas.
"Tahun 2020 ini pelayanan PDAM Bandarmasih ke depan bisa makin baik, terutama menyangkut kuantitas dan kualitas," ujarnya pada metrokalimantan.com.
Di tahun 2020 ini, PDAM akan memfokuskan pada perbaikan jaringan-jaringan yang bermasalah sebagai upaya peningkatan kualitas. Upaya peningkatan kuantitas juga diwujudkan dalam penyempurnaan sarana dan prasarana menyangkut produksi PDAM Bandarmasih.
Sejalan dengan Yudha, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang turut berhadir juga mengharapkan hal yang sama.
"Ini suatu peringatan yang tentu tidak boleh diabaikan. Sehingga mulai saat ini perusahaan air minum di daerah kita kiranya terus berbenah kemampuan yang lebih baik dalam melayani dan menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat," tutupnya.[wahyu]

Lebih baru Lebih lama