Pelantikan PSMTI Kotabaru Tandai Imlek 2571

Pelantikan PSMTI Kotabaru Tandai Imlek 2571

KOTABARU, MK - Momen Imlek 2571 turut ditandai warga Tionghoa di Bumi Saijaan dengan pelantikan sekaligus pengukuhan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kotabaru.
Pelantikan PSMTI Kotabaru periode 2019-2023 yang diketuai Jeffry Anggara ini dilakukan Ketua PSMTI Kalimantan Selatan, Herman Chandra di Gedung Paris Barantai, Minggu (2/2/2020) malam.
"Keberadaan PMSTI ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi Pemkab Kotabaru, khususnya di bidang sosial," tutur Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dalam kegiatan pelantikan ini.
Sayed juga berharap Ketua PSMTI yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah.
Usai dilantik, Jeffry Anggara mengungkapkan, organisasi yang bergerak di bidang sosial ini berkomitmen meningkatkan peran di tengah masyarakat Kotabaru. Ini agar keberadaan PSMTI Kotabaru bisa dirasakan manfaatnya.
"Lebih aktif lagi demi kemajuan Kabupaten Kotabaru untuk Indonesia maju, dengan tujuan melaksanakan amanat organisasi bahu-membahu memberikan kontribusi optimal melalui PSMTI," jelas Jeffry. 
PSMTI dalam kiprahnya telah banyak membantu sesama, khususnya masyarakat yang kurang mampu, melalui berbagai event peringatan hari besar nasional dan saat terjadi musibah.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama