Pastikan Lancar, Wabup Nafiah Tinjau Tes CPNS

Pastikan Lancar, Wabup Nafiah Tinjau Tes CPNS

KUALA KAPUAS, MK - Pelaksanaan tes CPNS dengan sistem Computer Assisted Cat (CAT) secara mandiri untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kabupaten Kapuas dimulai pada Selasa (11/2/2020) ini di SMPN 2, Jalan Jepang Kuala Kapuas.
Tercatat sebanyak 2.202 peserta mengikuti seleksi di 187 formasi yang tersebar di 17 wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas.
Di hari pertama tes, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan tes CPNS tersebut. Ia turut didampingi  Pj Sekda Kapuas Andres Nuah, dan Kepala Dinas Kominfo H Junaidi.
Kedatang Nafiah disambut Kepala BKPSDM Kapuas, Aswan yang sudah terlebih dahulu tiba untuk memastikan kesiapan pelaksanaan SKD sistem CAT.
Peninjauan dimulai dari mengecek ruang penitipan barang, ruang tunggu, proses pengambilan pin, ruang steril hingga diakhiri dengan memastikan kesiapan komputer di ruang tes.
"Kami dari pemerintah daerah menyambut baik atas terlaksananya ujian CPNS 2020 ini," kata Nafiah di sela peninjauan.
Diharapkannya para peserta agar mengikuti tata tertib baik, konsentrasi pemantapan ilmu pengetahuan hingga dapat hasil sebaik-baiknya.
Kepada panitia pelaksana seleksi daerah atau BKPSDM Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan tes ini agar dapat mengantisipasi kendala yang bisa terjadi.
"Karena itu kami mengharapkan panitia Pak Sekda dan BKPSDM Kapuas, dapat menjamin kelancaran, tertib dan sukses sampai kegiatan berakhir," pungkasnya.
Tes ini sendiri berlangsung hingga 18 Februari 2020.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama