Nova Siap Kawal Usulan Musrenbang, Ini Katanya...!

Nova Siap Kawal Usulan Musrenbang, Ini Katanya...!

PULANG PISAU, MK - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa sudah selesai. Kini tinggal memasuki Musrenbang tingkat kecamatan.
Musrenbang tingkat kecamatan sendiri diawali dari Kecamatan Kahayan Hilir (Kahlir) hingga berlanjut ke kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, sesuai jadwal yang ditetapkan.
Pada kesempatan kali ini, kepada wartawan, Senin (10/2/2020), Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia menyatakan siap mengawal usulan yang masuk dalam pembahasan Musrenbang, khususnya usulan skala prioritas.
"Insya Allah saya dan teman-teman lainnya selaku wakil rakyat akan terus mengawal usulan-usulan masyarakat hingga terakomodir dengan baik dan maksimal, khususnya usulan di wilayah Kecamatan Kahlir," ucap Nova begitu sapaan akrabnya usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Kahayan Hilir di aula kecamatan setempat.
Menurutnya, pada tahun-tahun sebelumnya, hasil dari Musrenbang sendiri sudah berjalan sesuai harapan masyarakat, hanya saja belum sepenuhnya maksimal.
"Karena memang sifatnya bertahap, jadi setiap tahun usulan yang belum terakomodir, insya Allah akan direalisasikan pada tahun selanjutnya," ungkapnya.
Nova berharap, setiap usulan yang sifatnya skala prioritas dapat direalisasikan dengan cepat, sehingga pembangunan berjalan sesuai dengan harapan bersama.
"Untuk Kahlir sendiri, masih sama. Skala prioritas kita di bidang infrastruktur jalan dan bidang pendidikan, seperti rehab dan pembangunan sekolah," tutupnya.[manan].

Lebih baru Lebih lama