Habib Ismail Resmikan M Lounge Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA, MK - Penabuhan alat musik tradisional Kalimantan Tengah (Kalteng) jenis Katambung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menandai diresmikannya M Lounge dan VIP Room baru di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Senin (10/2/2020). 
M Lounge diresmikan guna mendukung Pemprov Kalteng dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada saat menyambut tamu-tamu yang datang berkunjung ke Bumi Tambun Bungai.
Fasilitas Lounge terbagi menjadi 3 kelas, di antaranya ruang tunggu umum untuk menunggu keberangkatan dan ruang pertemuan VIP yang terbagi menjadi dua, yaitu VIP dan VVIP yang dapat disewa dengan luas ruangan 250 meter persegi yang mampu menampung sebanyak 120 orang.
Amanat Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng menyampaikan, dengan adanya  fasilitas M Lounge itu dapat membantu mengenalkan budaya atau kearifan lokal masyarakat Kalteng serta memberikan kesan yang baik kepada penumpang yang berkunjung ke Kalteng.
"Saya berharap fasilitas M Lounge ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kalteng dan pengunjung yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Tjilik Riwut," tukasnya.
Juga tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kalteng Fahrizal Fitri dan Wakil Walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah.[kenedy]

loading...
TAG