Menpora Zainuddin Support Perkembangan Olahraga Kalsel

BANJARMASIN, MK – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 juga menjadi momen istimewa bagi publik olahraga Kalimantan Selatan. Itu karena, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainuddin Amali kembali bertandang ke Banjarmasin.
Selain untuk meramaikan hpn di bumi lambung mangkurat, zainuddin juga berkesempatan meresmikan Upik Mini Soccer dan Green Yakin Soccer Field, Jumat (7/2/2020).
Menurut Zainudin, bidang olahraga di Kalsel semakin baik, mengingat pimpinannya gemar berolahraga. Ini cukup mengindikasikan dunia olahraga di Kalsel bakal berkembang dan maju.
“Ini kedua kalinya saya datang ke Banjarmasin, pertama itu tentang endure race dan ini tentang sepakbola,” tuturnya.
Zainuddin memberikan semangat sepenuhnya terhadap perkembangan olahraga di Kalsel dan mengapresiasi kegemaran Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam berolahraga
“Kita komunikasi terus dengan Kadispora (Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, red), kira-kira lihat mana yang ingin dikembangkan dan dibina,” jelasnya.
Tetapi, lanjut Zainuddin, tetap modal utamanya adalah semangat daerah itu sendiri. Sebab ini penting supaya Pemerintah Pusat memberi perhatian.
Di momen ini Zainuddin juga berpesan agar masyarakat lebih sering berolahraga supaya sehat dan tidak sakit-sakitan.[fuad]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar