Bakal Tampil 17 Februari, Anis Mohon Dukungan Warga Kalsel

Bakal Tampil 17 Februari, Anis Mohon Dukungan Warga Kalsel

AMUNTAI, MK - Annisah Ramadhaniyati, perempuan asal Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan bakal kembali unjuk kemampuan di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2020.
Wanita yang akrab disapa Anis ini bakal tampil di Top 56 dari grup 6 Merah pada 17 Februari ini.
Untuk itu, Anis mohon dukungan seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke, khususnya masyarakat Kalsel melalui SMS dengan cara, Ketik : LIDA (SPASI) ANIS kirim ke 97288 atau vote melalui Tokopedia.
"Kepada Bapak Gubernur Kalsel, Bupati HSU dan jajaran serta seluruh warga Amuntai, Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Tapin,  Martapura, Banjarmasin dan seluruh warga Kalsel. Jangan kada ingat dukung ulun lah," ujar Anis, Jumat (7/2/2020) malam.
Ketika metrokalimantan.com menghubungi Anis melalui pesan Whattapp pribadinya, Ia juga memohon doa agar perwakilan dari Kalsel di LIDA 2020 ini tidak tersenggol.
"Mun kada buhan pian, siapa lagi nang mendukung ulun. Haram Manyarah, Waja Sampai Ka Puting," imbuh dengan bahasa Banjar.
Bakat menyanyi Anis ini sendiri menurun dari sang ibu bernama Aan Andriani. Ibunya sendiri seorang penyanyi dan ayahnya Nor Efansyah pemain gendang di masanya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama