Dibuka Bupati Nadalsyah, Musrembang Perdana Kecamatan Digelar

MUARA TEWEH, MK - Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Utara 2021 digelar. Salah satu tahapan yang harus dilalui adalah Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan. 
Kabupaten Barito Utara melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan, di mana Musrenbang pertama yang melaksanakan adalah Kecamatan Teweh Tengah.
Musrenbang tingkat Kecamatan Teweh Tengah ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Teweh Tengah, Rabu (5/2/2020).
Musrenbang dibuka secara resmi oBupati Barito Utara, H Nadalsyah dan turut dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra. Juga Wakil Ketua dan anggota DPRD, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Unsur Tripika Kecamatan Teweh Tengah, Kepala Desa se-Kecamatan Teweh Tengah dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Nadalsyah menyampaikan, penyelenggaraan Musrenbang sebagai perwujudan pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.
Menurutnya, dalam Musrenbang terdapat keterlibatan stakeholder dengan berbagai prioritas, rencana dan kepentingan masing-masing. 
"Hampir sehari penuh kita akan mencurahkan segala perhatian, pikiran, tenaga, dan waktu untuk melakukan musyawarah dan diskusi mengenal prioritas program dan kegiatan di Kecamatan Teweh Tengah yang akan kita usulkan untuk di akomodir pada tahun anggaran 2021," jelas Nadalsyah.
Di momen Musrenbang ini, Nadalsyah memberikan bantuan obat-obatan dan juga memberikan tetes vitamin A kepada para balita.
Musrenbang tingkat Kecamatan Teweh Tengah sendiri ditutup Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.[ruhui/adv]

loading...
TAG