Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi 11 Raperda, Ini Harapan Bupati Ben

Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi 11 Raperda, Ini Harapan Bupati Ben

KUALA KAPUAS, MK - Jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap 11 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) disampaikan pihak Eksekutif pada rapat paripurna ke-2 masa persidangan ke-I tahun sidang 2020 di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas, Kamis (16/1/2020).
Pada rapat yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Sahputra, diikuti anggota DPRD Kapuas, dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Kapuas. 
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada fraksi pendukung dewan terhadap 11 buah Raperda Kabupaten Kapuas tersebut untuk dibahas bersama dengan mekanisme dan tahapan-tahapan pembicaraan selanjutnya, sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.
Dalam agenda pembahasan selanjutnya antara pihak eksekutif dan legislatif diharapkan dapat senantiasa mengutamakan kerjasama dan menempuh upaya musyawarah untuk mufakat.
“Harapan saya dalam pembahasan nanti, kita senantiasa mengutamakan kerjasama dan menempuh upaya musyawarah untuk mufakat sesuai jiwa dan semangat Pancasila yang senantiasa menjadi landasan gerak langkah kita dalam menghadapi dan memecahkan setiap masalah yang dihadapi di daerah ini,” pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama