Sadis, Pria Ini Tega Aniaya Istri hingga Bersimbah Darah

Sadis, Pria Ini Tega Aniaya Istri hingga Bersimbah Darah

KUALA KAPUAS, MK - Kasus tindak pidana penganiayaan dalam rumah tangga terjadi di Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Jumat (24/1/2020).
Seorang pria berinisial Rd (33) tega membacok Hm (28) yang tak lain merupakan istrinya sendiri dengan sebilah senjata tajam.
Sang istri pun bersimbah darah dan mengalami luka di sekujur tubuh serta dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dilakukan perawatan intensif.
Informasi dihimpun, kejadian itu dipicu persoalan rumah tangga lantaran permintaan rujuk Rd ditolak istrinya Hm.
Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Subandi membenarkan adanya kasus tindak pidana penganiayaan dalam rumah tangga oleh pelaku Rd, warga Palingkau Lama Kecamatan Kapuas Murung.
“Akibat kejadian itu korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, pipi kiri dan kedua pergelangan tangan," beber Kapolsek, Sabtu, (25/1/2020).
Korban, lanjut dia, sempat dirawat di unit Puskesmas Palingkau dan informasinya di rujuk ke RSUD dr Soemarno Sosro Admojo Kuala Kapuas.
Menurut Kapolsek setelah pelaku menganiaya istrinya pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepada motor, dan kini dalam pengejaran aparat kepolisian.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama