Permudah Layanan, Bank Kalsel Buka Kantor Kas di Mal Pelayanan Publik

Permudah Layanan, Bank Kalsel Buka Kantor Kas di Mal Pelayanan Publik

MARTAPURA, MK – Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah resmi beroperasi di Kabupaten Banjar. Ini seiring soft launching yang langsung dibuka Bupati Banjar, H Khalilurrahman, Rabu (29/1/2020).
Bersamaan dengan soft launching ini, Bank Kalsel pun andil serta meramaikan keberadaan mal pelayanan publik dengan membuka kantor kas baru di lokasi ini.
Setidaknya terdapat 20 instansi di dalam mal pelayananini. Sementara untuk jenis pelayanan kurang lebih tersedia 200 jenis pelayanan publik, baik dari instansi Pemkab Banjar sendiri, maupun perusahaan daerah dan swasta.
"Pembukaan kantor kas di mal pelayanan publik ini kami lakukan untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi,” terang Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.
Pelayanan tersebut, lanjut Agus, bisa berupa setor maupun tarik tunai. Tak terkecuali dengan transaksi perbankan lainnya.
“Keberadaan kantor kas di mal pelayanan publik ini tentu kami harapkan dapat menambah alternatif bertransaksi,” tutur Agus. 
Dengan demikian, masyarakat menjadi lebih mudah dalam bertransaksi perbankan atau menabung di Bank Kalsel saat mereka tengah berurusan di mal pelayanan publik.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama