Apresiasi Nasabah iB Ar Rahman, Bank Kalsel Syariah Siapkan Undian Umrah

Apresiasi Nasabah iB Ar Rahman, Bank Kalsel Syariah Siapkan Undian Umrah

BANJARMASIN, MK – Seperti tahun sebelumnya, Bank Kalsel Syariah rencananya kembali memberi kesempatan nasabah iB Ar Rahman untuk mendapatkan tiket umrah secara gratis di 2020 ini.
Ini dilakukan Bank Kalsel Syariah, tak lain sebagai upaya untuk memberikan banyak manfaat kepada masyarakat yang mempercayakan tabungan hajinya melalui produk Tabungan Haji iB Ar Rahman.
Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Shiska Ayu Kresna, Rabu (29/1/2020) mengungkapkan, untuk 2020 ini program hadiah paket umrah akan tetap dilanjutkan.
“Untuk tahun ini, rencana programnya akan kami lanjutkan. Jadi bagi masyarakat yang belum memiliki Tabungan Haji iB Ar Rahman, bisa segera daftar untuk bisa berangkat haji dan berkesempatan mendapatkan hadiah umroh,” terangnya.
Menurut Shiska, program hadiah paket umrah ini sudah bergulir sejak beberapa tahun lalu. Di tahun sebelumnya Bank Kalsel Syariah memberikan paket umrah untuk lima nasabah yang beruntung melalui undian.
“Pada tahun lalu kami bahkan membagikan berupa lima hadiah umrah dengan cara diundi secara acak. Jadi semua nasabah sebenarnya punya kesempatan yang sama untuk mendapatkannya,” tuturnya.
Pengundian hadiah paket umrah 2019 lalu dilangsungkan di Q Mall Banjarbaru, tepatnya dalam rangkaian Sharia Network Banking Event Bank Kalsel 2019.
Ketika itu, lima pemenang pemilik Tabungan Haji iB Ar Rahman yang beruntung mendapat hadiah paket umrah. 
Mereka yakni nasabah dari KCS Kandangan, nasabah dari KCPS Pelaihari, nasabah dari LS Banjarmasin, nasabah dari LS Rantau, serta nasabah dari LS A. Yani.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama