Jalin Keakraban, Polres Gelar Sepakbola Persahabatan

PULANG PISAU, MK - Untuk menjalin rasa kebersamaan dan keakraban antara Pemkab dan Wartawan, Polres Pulang Pisau menggelar laga persahabatan sepak bola, Jumat (31/1/2020) pagi.
Laga tersebut mempertemukan empat kesebelasan terdiri dari tim Polres, Kejaksaan, Pemkab dan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Kegiatan yang diinisiasi Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM itu, dihadiri langsung Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Pj Sekda, Saripudin, Kajari, Triyono Rahyudi dan para pejabat tinggi Polres Pulang Pisau lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Edy sangat mengapresiasi kegiatan laga persahabatan sepak bola yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Pulang Pisau.
"Secara pribadi dan atas nama Pemkab Pulpis, kami akan selalu mendukung kegiatan olahraga semacam ini, karena selain berolahraga kita juga dapat menjalin kebersamaan dan keakraban," ucap Edy kepada wartawan usai pertandingan selesai.
Sementara itu, disampaikan Kapolres Siswo, kegiatan laga atau pertandingan persahabatan semacam ini akan diagendakan. Ini tidak lain untuk kembali memupuk kebersamaan dan keakraban antara jajaran Pemkab, Kejaksaan dan rekan media atau para wartawan.
"Ini tentunya sebagai ajang silaturahmi kita, dan selanjutnya kita akan lanjutkan dengan pertandingan bola voli," ucap Kapolres Pulpis.
Senada, Kajari Triono mengaku sejauh ini sangat mendukung perkembangan dunia olahraga di Bumi Handep Hapakat. Kejaksaan Pulang Pisau sendiri telah membina sejumlah klub bola yang sengaja dipersiapkan untuk mengikuti event-event atau kejuaraan baik dalam daerah maupun luar daerah.
"Permainan rekan-rekan, baik dari Polres, Pemkab dan wartawan cukup bagus. Ini akan kita lanjut terus," tutupnya.
Pada pertandingan pertama berlangsung antara kesebelasan Polres dan wartawan Pulang Pisau dengan hasil akhir dimenangkan Polres skor 7-0. Hingga menempatkan kesebelasan wartawan meraih posisi keempat.
Sedangkan untuk posisi pertama atau juara pertama di raih Kejari, juara kedua diraih Polres Pulang Pisau, dan juara tiga diraih kesebelasan Pemkab Pulang Pisau setelah mengalahkan kesebelasan wartawan dengan adu pinalti 5-3.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar