Prihatin Korban Kebakaran, Pemdes Damparan Serahkan Bantuan

Prihatin Korban Kebakaran, Pemdes Damparan Serahkan Bantuan

BUNTOK, MK - Nasib malang menimpa warga Desa Damparan, RT 03, RW 02, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), di mana mereka menjadi korban kebakaran pada Senin, 27Januari 2020.
Kini korban kebakaran bisa bernapa lega, setelah mendapat perhatian Pemerintah Desa (Pemdes) Damparan.
Kepala Desa Damparan, Samsudin bersama aparat desa, BPD serta disaksikan tokoh masyarakat dan warga, menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako kepada korban, Jumat (31/1/2020).
Samsudin berharap agar bantuan yang secara ikhlas diberikan ini bisa bermanfaat, dan berpesan agar ke depannya bisa berhati-hati menggunakan api agar kejadian serupa tidak terulang lagi.
"Semoga bantuan yang kami berikan dengan ikhlas ini bisa bermanfaat, kami harap agar keluarga ke depannya bisa berhati-hati agar tidak terjadi lagi kejadian seperti kemarin," ucapnya.
Sementara itu, Ketua BPD setempat, Mas Yuhan menuturkan, mungkin ini tidak seberapa nilainya, tapi sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada warga yang terkena musibah.
"Mungkin tidak seberapa, tapi mudah-mudahan saja bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang mendapat musibah," tutupnya.
Diketahui sebelumnya, kebarakan besar terjadi di Desa Damparan ini menghanguskan tujuh rumah warga dan tiga bangunan sarang burung walet.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama