Dukung Eksistensi FKW, PT. Sarabakawa Berikan Bantuan Ini

Dukung Eksistensi FKW, PT. Sarabakawa Berikan Bantuan Ini

BATULICIN, MK - Support riil diberikan PT. Sarabakawa kepada Forum Komunikasi Wartawan (FKW) Tanah Bumbu. Sejumlah peralatan kelengkapan sekretariat diberikan kepada organisasi kewartawanan di Bumi Bersujud ini.
Beberapa peralatan yang diberikan perusahaan ini, tepatnya melalui dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) itu, seperti empat buah kasur, televisi dan fasilitas Air Conditioner alias AC.
Bantuan ini diserahkan langaung Direktur PT Sarabakawa, Saipul Rahman SE di sela lomba balogo se-Kalimantan di Education Park Batulicin, Sabtu (25/1/2020).
Saipul yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanbu ini juga menyempatkan diri mengunjungi kantor FKW yang lokasi juga berada di area Education Park Pasar Minggu.
Anggota FKW Luar Biasa, Heri mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT. Sarabakawa Saipul Rahman yang telah membantu sekaligus berkunjung ke sekretariat FWE Tanbu.
"Tentunya kunjungan ini menjadi kehormatan tersendiri bagi FKW. Ini juga memotivasi anggota FKW untuk lebih profesional dalam berkarya membuat dan memublikasikan berita," tutupnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama