Biadab, Anak Bunuh Ibu Kandung Pakai Dacing

Biadab, Anak Bunuh Ibu Kandung Pakai Dacing

PULANG PISAU, MK - Warga Desa Kanamit, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau digegerkan dengan kasus pembunuhan anak terhadap ibu kandung. Peristiwa itu menimpa Liling.
Perempuan paruh baya itu tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, setelah dibunuh anaknya, Ipil (nama panggilan), dengan sebuah Dacing di bagian kepala korban.
Usai membunuh ibu kandungnya itu, informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, Kamis (23/1/2020), tidak lama pelaku kembali membakar rumah yang tidak lain rumahnya sendiri, hingga menjalar ke rumah tetangga.
Belum diketahui persis kronologis dan motif pelaku. Meski begitu, dikabarkan pelaku berhasil diamankan jajaran Polres Pulang Pisau, untuk dimintai keterangan lebih dalam.
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat dari kasus ini. Namun kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, saat dikonfirmasi sejumlah awak media di Pulang Pisau.
"Betul mas, habis pukul ibunya pakai dacing sampai meninggal dunia. Terus bakar rumah, sampai rumah tetangganya kena. Nanti di share sama Kasatreskrim keterangannya," kata Kapolres.[manan]
Lebih baru Lebih lama