Rayakan Milad, TK/TPA Halaby Gelar Festival Anak Islam

Rayakan Milad, TK/TPA Halaby Gelar Festival Anak Islam

BANJARBARU, MK - Festival Anak Islam mewarnai momen peringatan HUT ke-3 TK/ TPA Halaby yang digelar di komplek Sofia Recindce, Jalan Intan Raya, Loktabat Utara,  Banjarbaru, Minggu (8/12/2019.
Tak kurang dari 321 peserta, mulai dari TK, PAUD, rumah Tahfiz, TPA dan SD, ambil bagian dalam kegiatan ini. Acara dimulai dengan pawai diiringi drum band. Kemudian lomba menggambar, lomba azan dan lomba tahfiz.
Menurut Kepala Sekolah TK/TPA Halaby, Ustaz Muhammad Maulana, pelaksanaan Festival Anak Islam dengan diwarnai berbagai lomba ini merupakan bentuk syukur atas milad ke-3 TK/TPA Halaby.
"Peserta yang ikut tidak hanya berasal dari Banjarbaru, melainkan juga dari kabupaten Banjar, Tanah Laut dan Banjarmasin," ungkapnya. 
Maulana berharap TK /TPA Halaby bisa memberikan yang terbaik kepada santri serta menumbuhkan pendidikan berkualitas. 
"Semoga semangat para dewan guru yang memberikan pendidikan yang terbaik untuk santri dapat memenuhi harapan orangtua santri TK/TPA Halaby," tuturnya. 
Maulana juga sangat mengapresiasi orangtua santri yang telah mendukung terlaksananya perayaan milad. Juga kepada para peserta lomba yang ikut memeriahkan milad TK/TPA Halaby.[fahrizal]
Lebih baru Lebih lama