Jelang Pemilihan, Wabup Abdi Lepas Pengamanan Pilkades

Jelang Pemilihan, Wabup Abdi Lepas Pengamanan Pilkades

PELAIHARI, MK – Usai apel gelar pasukan di mapolres tanah laut, senin (9/12/2019), Wakil Bupati Tala, Abdi Rahman melakukan pelepasan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tala 2019.
Apel yang diinspekturi Wabup Abdi ini turut diikuti ratusan personel TNI-Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta SKPD dan instansi terkait.
Dalam sambutannya, Abdi berharap pelayanan keamanan dalam pelaksanaan Pilkades serentak di 52 desa se-Kabupaten Tala pada 11 Desember 2019 berjalan maksimal.
“Saya ingin kita semua yang memiliki tanggung jawab dalam hal pengamanan, agar bersama-sama bekerja dan berkomitmen menciptakan rasa aman demi Pilkades yang kondusif,” ucap mantan Anggota DPRD Tala ini.
Abdi megimbau seluruh lapisan pengamanan untuk terus meningkatkan kewaspadaan, mengingat dinamika emosional bakal meningkat selama Pilkades.
“Tingkatkan kewaspadaan agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan, dapat dicegah dan ditangani dengan tepat dan cepat,” pinta Abdi.
Di momen ini juga dilaksanakan penyematan pita Merah Putih kepada perwakilan TNI, Polri, Satpol-PP dan Linmas.[andra/adv]
Lebih baru Lebih lama