Jelang Momen Hari Jadi Tala, Sukamta Ingin Masyarakat Semakin Cangkal

Jelang Momen Hari Jadi Tala, Sukamta Ingin Masyarakat Semakin Cangkal

PELAIHARI, MK - Cangkal Bausaha, Rakyat Sejahtera menjadi tema Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tanah Laut. Sejatinya tema juga menjadi harapan baru untuk kesejahteraan masyarakat di Bumi Tuntung Pandang dengan rajin bekerja.
Harapan ini juga dikemukakan Bupati Tala, H Sukamta dalam apel gabungan peringatan HUT Korpri ke-48 sekaligus peringatan kabupaten Tala, Senin (2/12/2019).
“Ini adalah harapan bagi kita pada hari jadi ke-54 Kabupaten Tala, agar masyarakat bekerja sama lebih giat lagi dalam membangun daerah di semua lini, hingga terciptalah masyarakat sejahtera,” jelasnya.
Dalam apel ini tampak hadir Wakil Bupati Tala Abdi Rahman, Pj Sekda M Darmin, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala SKPD, serta para ASN lingkup Pemkab Tala.  
Sebelum apel, Sukamta juga menyerahkan penghargaan kepada  Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan, dan Pengurus Barang Terbaik  lingkup Pemkab Tala, serta memberikan hadiah kepada para Juara Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Kabupaten Tala 2019.
Selain itu, Kamta sapaan familiarnya juga melaunching secara resmi Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) penanganan fakir miskin dan tidak mampu.[andra/adv]
Lebih baru Lebih lama