Bungkam Tabalong, Tim Wartawan Ekonomi Melaju ke Delapan Besar

Bungkam Tabalong, Tim Wartawan Ekonomi Melaju ke Delapan Besar

BANJARMASIN, MK - Gagal meraih poin di laga perdana Turnamen Futsal Antar Desk Wartawan 2019 di Futsal Indoor Borneo Banjarmasin, Minggu (1/12/2019), tak lantas menurunkan semangat Tim Wartawan Ekonomi untuk mengumpul poin di laga berikut.
Alhasil, berkat kegigihan Faisal cs, tim besutan Anas Aliando ini akhirnya mampu membuktikan performa terbaik mereka di laga kedua versus Tim Wartawan Tabalong.
Tak tanggung-tanggung, untuk membayar kekalahan di laga pembuka, tim yang diperkuat pemain senior semacam Afdi dan Anshari ini mampu membayarnya dengan menumbangkan Tim Wartawan Tabalong dengan skor telak 9-0.
Sukses membungkam Tim Wartawan Tabalong sembilan gol tanpa balas, tim yang dimanajeri Maisuri ini pun memastikan tiket delapan besar. Babak perebutan empat besar ini sendiri dilangsungkan 6 Desember 2019.
"Tim lawan di delapan besar cukup berat. Tapi bagaimana pun kami harus tetap semangat dan berjuang sekuat tenaga," terang Manajer Tim Wartawan Ekonomi, Maisuri.
Menurut pria yang akrab disapa Ori ini, kekalahan dan kemenangan di babak penyisihan Grup C cukup jadi modal dan evaluasi untuk menyiapkan diri di babak delapan besar.
"Tim mana pun pasti ingin menang, tapi lebih dari itu Tim Wartawan Ekonomi harus menjunjung tinggi sportivitas dan berusaha maksimal menunjukkan permainan terbaik," timpal pelatih Tim Wartawan Ekonomi, Anas. 
Anas juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung penuh perjuangan Tim Wartawan Ekonomi hingga mampu berpartisipasi dan lolos babak delapan besar.[mia]
Lebih baru Lebih lama