Buka Turnamen Futsal IKAPTK, Ini Kata Sukamta

Buka Turnamen Futsal IKAPTK, Ini Kata Sukamta

PELAIHARI, MK – Tendangan Bupati Tanah Laut, H Sukamta di lapangan futsal Aufar Pelaihari, Jumat (22/11)2019), menandai dibukanya turnamen futsal antar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Kalimantan Selatan.
Event ini digelar juga untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-54. Sembilan kabupaten/kota di Kalsel ambil bagian pada event ini.
“Saya atas nama pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Tanah Laut mengucapkan selamat datang di Bumi Tuntung Pandang dan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta pertandingan," tuturnya.
Sukamta mengatakan, turnamen futsal bagi IKAPTK ini, selain dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-54, juga menjadi ajang silaturahmi antar alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan.
Ia menambahkan, dengan bersilaturahmi dan berolahraga akan mengurangi tingkat stres dalam pekerjaan.
“Dalam kegiatan ini juga saya harapkan dapat mengurangi, bahkan menghilangkan rasa penat dan stres dalam pekerjaan," imbuhnya.
Karena, lanjutnya, dengan bersilaturahmi dan berolahraga dapat merefresh otak dan tubuh dam tentunya melahirkan semangat baru dalam menjadi pelayan masyarakat.
Tampak hadir dalam opening ceremony ini Pj Sekda Tanah Laut sekaligus Ketua IKAPTK Kabupaten Tanah Laut, Muhammad Darmin. Juga Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan se-Kalsel.[andra]

Lebih baru Lebih lama