Hadiri Dies Natalis, Sukamta Yakin Politala Mampu Lahirkan Generasi Kompeten

Hadiri Dies Natalis, Sukamta Yakin Politala Mampu Lahirkan Generasi Kompeten

PELAIHARI, MK – Senam pagi plus jalan santai yang digelar di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Jumat (4/10/2019), tampak mewarnai momen peringatan satu dekade dan Dies Natalis ke-10 Politeknik Negeri Tanah Laut.
Tak hanya itu, deklarasi menjunjung tinggi NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, menjaga semboyan Bhineka Tunggal Ika, anti radikalisme dan anarkisme, anti narkoba/obat terlarang serta cinta Tanah Air dan bela negara, juga dilakukan organisasi kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politala di momen ini.
Dalam sambutannya, Bupati Tala, H Sukamta mengucapkan selamat atas Hari Jadi 1 dekade Politala, di mana telah banyak melahirkan generasi-generasi yang memiliki skill mumpuni dan siap kerja serta banyak berkontribusi untuk pembangunan di Bumi Tuntung Pandang.
"Dengan semakin bertambahnya usia Politala, saya yakin Politala mampu melahirkan generasi-generasi baru yang lebih kompeten untuk menghadapi perkembangan zaman era revolusi pembangunan 4.0," jelas Sukamta.

Selain komponen pimpinan, mahasiswa dan alumni Politala, kegiatan ini juga tampak dihadiri Forkopimda Tala, Dewan Penyantun Poltala, H Adriansyah, Direktur Politala beserta jajaran serta pejabat pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Tala.[andra]
Lebih baru Lebih lama