Sukamta cs Kalahkan Tim Bayangan Porwanas Kalsel

Sukamta cs Kalahkan Tim Bayangan Porwanas Kalsel

PELAIHARI, MK – Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Persetala All Star akhirnya mampu membungkam PS PWI di babak kedua sekaligus memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Pertandingan persahabatan Persetala All Star versus PS PWI ini sendiri berlangsung di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Jumat (4/10/2019).
Gol kemenangan Persetala All Star disumbang Subli dan Sukamta. Sementara gol semata wayang PS PWI tercipta dari kaki Wardi.
Usai pertandingan Sukamta mengatakan, laga persahabatan ini merupakan wujud kedekatan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut ataupun Persetala dengan PWI Kalsel.
Sukamta yang notabene Bupati Tanah Laut dan pernah memperkuat PWI Kalsel di Porwanas 2007 ini mengaku siap menjadi lawan latih PS PWI Kalsel dalam menyiapkan pemain menghadapi Porwanas 2020.
“Kita memang sudah menjalin kebersamaan sejak lama dengan PWI Kalsel, dan persahabatan ini terus mendekatkan Tanah Laut dengan PWI,” tutur Sukamta.
Sementara itu, Zainal Helmi, Ketua PWI Kalsel mengaku cukup puas dengan pertandingan ini, meski tim bayangan Porwanas 2020 ini menderita kekalahan dari tuan rumah yang diperkuat mantan pemain Persetala.
“Kalah 1-2 dengan tim seperti Persetala All Star tidaklah mengecewakan,” jelas pria yang akrab disapa Helmi ini.andra
Lebih baru Lebih lama