Atmosfer Sepakbola Meningkat, Ini Permintaan Bupati Sukamta...!

Atmosfer Sepakbola Meningkat, Ini Permintaan Bupati Sukamta...!

PELAIHARI, MK – Atmosfer sepakbola di Tanah Laut, kini mulai meningkat. Sejatinya, semangat dan potensi ini harus dimanafaatkan positif, digali dan dikembangkan untuk melahirkan prestasi.
Karena itu, keberadaan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Tala harus menjadi wadah efektif dalam meningkatkan pembinaan dan kualitas persepakbolaan di Bumi Tuntung Pandang ini.
“Kami berharap Askab PSSI Tala dapat meningkatkan kualitas persepakbolaan di Tanah Laut,” pinta Bupati Tala, Sukamta saat membuka Kongres Askab PSSI Tala di Ruang Barakat Pelaihari, Rabu (11/9/2019).

Menurutnya, Askab merupakan mitra PSSI dalam meningkatkan kualitas persepakbolaan di daerah. Karena itu dengan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) ini, Askab harus mampu memberikan warna dalam melahirkan kebijakan-kebijakan baru untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan.
"Atmosfer sepakbola di Tanah Laut saat ini mulai meningkat, dengan banyaknya pertandinga. Saya ingin Askab berfungsi maksimal untuk mengakomodir, baik dalam pembinaan maupun pertandingan yang terencana secara matang,” paparnya.
Tampak hadir dalam Muslub Askab PSSI Tala ini perwakilan PSSI Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tala, Ketua Harian Persetala, serta para pengurus klub sepakbola se-Tala.[andra]
Lebih baru Lebih lama