Lantik Direktur Operasional Bank Kalsel, Ini Pesan Sahbirin…!

BANJARBARU, MK – Didasari  Surat Keputusan (SK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor Kep-115/d.03/2019 tertanggal 21 Juni 2019, Ahmad Fatrya Putra, akhirnya dinilai mampu dan patut menempati posisi Direktur Operasional Bank Kalsel.
Jabatan ini resmi dikukuhkan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin melalui prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah di Gedung KH Idham Chalid di komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Rabu (17/9/2019).
Di momen pelantikan ini Sahbirin berpesan kepada jajaran Direksi Bank Kalsel untuk selalu menjaga dan meningkatkan kinerja, serta menerapkan kepemimpinan secara baik dan profesional.
“Jika performa ini berhasil dijaga, insya Allah Bank Kalsel dapat mencapai atau bahkan melampaui target-target bisnis perbankan yang telah ditetapkan,” tutur gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini.
Pada kesempatan ini juga, secara khusus Sahbirin berpesan kepada Fatrya untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, serta menjaga koridor kebijakan dan pelaksanaan tugas secara bertanggung jawab.
“Pelihara kekompakan dan kebersamaan di antara seluruh jajaran Bank Kalsel,” pinta Sahbirin.
Sahbirin juga meminta Direktur Operasional baru ini untuk terus membangun jejaring dengan seluruh pemangku kepentingan sektor perbankan.
“Insya Allah Bank Kalsel akan semakin berkembang dalam bisnis perbankan dan menggerakan perekonomian serta pembangunan daerah,” tutup Sahbirin.[mia/adv]
loading...
TAG