Kunjungi SMK Karsa Mulya, Telkomsel Hadirkan Broadband Ecosystem

PALANGKA RAYA, MK – Sebagai digital telco company, Telkomsel terus berupaya untuk mendukung ekosistem broadband di era milenial.
Bekerjasama dengan SMK Karsa Mulya Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telkomsel menghadirkan aplikasi digital yang diberi nama SISMA (Sistem Informasi Sekolah Mandiri).
SISMA merupakan aplikasi digital dengan spesifikasi smartphone berbasis android yang menyediakan berbagai informasi dan kebutuhan data yang bermanfaat dan membentuk smart students di sekolah.
Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para siswa dalam melakukan absensi, mengerjakan tugas sekolah, forum grup diskusi guru dan siswa, data perpustakaan, bahkan juga dapat melakukan transaksi LinkAja di kantin sekolah.
Manager Non-HVC Sales Support and Program Pamasuka, Priatna, Senin (22/7/2019) mengatakan, ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap dunia pendidikan khususnya di Palangkaraya, dengan menghadirkan aplikasi sekolah yang diberi nama SISMA.
Dalam pengembangan aplikasi ini, Telkomsel mengajak mitra setempat yang membuktikan bahwa pengembang aplikasi digital di Palangka Raya mampu bersaing.
Prosesi launching mobile school application ini berlangsung pada hari Senin, 22 Juli 2019 di lingkungan sekolah SMK Karsa Mulya Palangkaraya, dihadiri oleh General Manager Non HVC Sales Pamasuka bersama Management Telkomsel yang disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah SMK Karsa Mulya Palangkaraya beserta guru dan jajarannya.
Hadirnya mobile school application ini diharapkan mampu mencetak generasi muda yang kreatif, inovatif dan memberikan solusi bagi pengembangan sekolah bahkan kota Palangkaraya kedepannya.
Selain di kota Palangkaraya, broadband ecosystem ini juga digelar di beberapa kota lain di area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan).
Layanan 4G LTE Telkomsel di kota Palangkaraya ini tentunya memberikan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, berkaitan dengan aplikasi SISMA ini para siswa maupun guru dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil.
'Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih baik,” tutup Priatna.[mia/rilis]
loading...
TAG