Kunjungi Amuntai, Dirut Bank Kalsel Lakukan Sharing Session dengan Pegawai

AMUNTAI, MK – Komunikasi dengan para karyawan tampaknya sudah menjadi bagian penting bagi kalangan pejabat bank kalsel. Tak jarang, mereka melakukan sharing session dengan para pegawai.
Kali ini, Senin (8/7/2019), sharing session langsung dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin di banking hall Kantor Cabang Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Dalam sharing session bersama pegawai ini, Agus turut didampingi Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, serta Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Noor Asli.
Pada kesempatan ini, Agus menyampaikan inisatif strategic yang telah dicanangkan, yakni people development dan IT development. Dalam diskusi ini, mereka menarik benah tentang pentingnya perubahan.
“Apabila kita tidak melakukan perubahan, maka Bank Kalsel akan semakin tertinggal,” tandas Agus.
Sebelumnya Agus menekankan akan pentingnya beradaptasi dengan perubahan. Apalagi perubahan dinilai sebagai sebuah keniscayaan. Karena itu harus cerdas dalam menangkap setiap pola perubahan itu sendiri.
“Kita jangan gerah dengan perubahan. Bahkan jika kita tidak mampu beradaptasi untuk ikut berubah, maka kita akan punah,” pungkas Agus.[mia/adv]
loading...
TAG