Ditempati Fatrya, Kursi Direktur Operasional Bank Kalsel tak Lagi Kosong

AMUNTAI, MK – Terhitung sejak 8 juli 2019, kursi Direktur Operasional Bank Kalsel tak lagi kosong. Pejabat definitif yang menduduki kursi ini kini sudah dipercayakan kepada Ahmad Fatrya Putra.
Direktur Operasional baru ini bahkan diajak keliling ke kantor-kantor cabang Bank Kalsel. Satu di antaranya ke Bank Kalsel Cabang Amuntai, Hulu Sungai Utara.
Di kantor cabang ini, Senin (8/7/2019), Fatrya langsung dikenalkan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada pejabat dan pegawai Bank Kalsel Cabang Amuntai.
“Setelah melalui berbagai macam tahapan proses yang dijalankan, terhitung sejak tanggal 8 Juli 2019 Bank Kalsel telah memiliki Direktur Operasional, yaitu bapak Ahmad Fatrya Putra,” ungkap Agus.
Keberadaan Fatrya sangat diharapkan mampu melengkapi kepingan puzzle susunan manajemen Bank Kalsel, serta mampu meningkatkan kinerja Bank Kalsel menjadi lebih maksimal.
“Semoga dengan resmi terpilihnya Direktur Operasional yang baru ini dapat melengkapi kepingan puzzle susunan manajemen Bank Kalsel, sehingga menghasilkan kinerja yang semakin lebih baik lagi,” harapnya.[mia/adv]
loading...
TAG