Kerja Sama dengan Biro Perjalanan, DLU Siap Beri Pelayanan Prima

Kerja Sama dengan Biro Perjalanan, DLU Siap Beri Pelayanan Prima

BATULICIN, MK - Pelayanan prima diberikan PT. Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Batulicin selama musim liburan sekolah 2019 ini. Bahkan pelayanan ini bakal berlanjut di momen liburan Idul Adha alias lebaran haji.
"Kami siap memberikan pelayan prima, baik dalam masa liburan sekolah maupun dalam liburan lebaran haji nanti," terang Manajer DLU Cabang Batulicin, Jamirin, Kamis (4/7/2019).
Jamirin mengatakan, bagi ibu-ibu yang ingin mendaftarkan anaknya masuk kuliah di daerah Jawa atau untuk berlibur ke tempat wisata yang ada di Surabaya, Malang, Yogyakarta atau Bali, bisa menggunakan transportasi laut yang disediakan DLU.
"Supaya libur itu terasa nyaman dan murah bisa naik kapal kami. Kami siap memberikan layanan prima, karena sudah bekerja sama dengan biro travel perjalanan yang siap mengantar ke lokasi destinasi wisata yang dituju," paparnya.
Menurut Jamirin, pembelian tiket bisa dilakukan dari sekarang, bahkan bisa melalui fasilitas android di aplikasi yang diterbitkan DLU. "Jadi sekarang lebih mudah, karena bisa gunakan aplikasi untuk membeli tiket," imbuhnya.
Lonjakan penumpang diprediksi meningkat di dua momen, yakni saat masa liburan sekolah seperti sekarang maupun masa liburan lebaran haji sekitar Agustus nanti.[joni]
Lebih baru Lebih lama