Jadi Irup Hari Bhayangkara, Bupati Sayed Sampaikan Pesan Ini

KOTABARU, MK - Polres Kotabaru melaksanakan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019), di halaman Makopolres Kotabaru. Upacara serupa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
Pada upacara di Mako Polres Kotabaru, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar bertindak selaku Inspektur Upacara. Pada peringatan Hari Bhayangkara edisi 2019 ini Sayed membacakan amanat Presiden.
"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan Polri yang tanpa pamrih dan tanpa mengenal lelah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.
Ia berpesan untuk terus tingkatkan SDM Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2025.
"Sebelum mengakhiri amanat ini, saya sampaikan seluruh anggota Polri untuk melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan kedamaian," tutupnya.
Tampak hadir pada upacara ini Sekda Kotabaru Said Akhmad, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK, Dandim 1004/Kotabaru Letkol INF Rony Fitriyanto SE, Danlanal Kotabaru Letkol laut (P) Dwi Guruh Yudhanto, dan Kepala Kejari Kotabaru Indah Laila SH MH.
Juga Kepala PN Kotabaru Kukuh Kurniawan SH, Kepala Pengadilan Agama Erni Reaning Taro SH, Kalapas Kelas II Kotabaru, KSOP Kotabaru-Tanah Bumbu, Satpol PP, Dishub Kotabaru, Basarnas Kotabaru, purnawirawan Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama.[zainuddin]
loading...
TAG