Buka Stand di Harganas, Bank Kalsel Pasarkan Berbagai Produk Andalan

BANJARBARU, MK – Berbagai produk perbankan dari kredit hingga tabungan haji dipasarkan Bank Kalsel di lokasi puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI yang dipusatkan di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru.
Harganas edisi 2019 ini sendiri dilangsungkan selama tiga hari, 4 hingga 6 Juli 2019. Selain berpartisipasi, di lokasi ini Bank Kalsel juga membuka stand untuk melakukan edukasi sekaligus memasarkan sejumlah produknya.
Pgs Kepala Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Hadi Rahman, Rabu (3/7/2019) mengungkapkan, di stand Harganas, Bank Kalsel membuka kesempatan bagi undangan maupun masyarakat umum untuk membuka rekening tabungan baru.
“Rekening tabungan baru yang bisa dibuka, seperti Tabungan Simpeda, Simpel, iB Haji Ar-Rahman, iB Al-Barakah. Pengunjung juga bisa melakukan aktivasi layanan perbankan seperti SMS Banking dan Mobile Banking,” terangnya. 
Selain membuka rekening tabungan baru, di stand momen Harganas 2019 ini Bank Kalsel juga menyediakan berbagai produk kredit untuk mendukung kebutuhan keluarga.
“Produk kredit itu, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baik subsidi maupun komersil, Kredit Multiguna, kredit untuk usaha produktif/modal kerja, gadai emas dan talangan umroh,” papar Hadi.
Di stand Bank Kalsel ini, para pengunjung pameran atau masyarakat umum juga bisa melakukan konsultasi atau langsung mengajukan permohonan apabila produk-produk Bank Kalsel dinilai sesuai dengan kebutuhan.
Kebutuhan dimaksud sebut saja seperti membeli rumah, kendaraan bermotor, bayar pendidikan, tambahan modal usaha serta investasi yang menguntungkan.
“Jadi bisa langsung mengajukan permohonan juga di stand Bank Kalsel,” imbuh Hadi.
Stand Bank Kalsel bahkan didesain menyesuaikan tema, yakni “Keluarga Bahagia dan Sejahtera Bersama Bank Kalsel”.
“Di stand ini Bank Kalsel diharapkan dapat memanfaatkan momen Harganas untuk melakukan edukasi ke masyarakat sekaligus pemasaran produk dana dan kredit secara konvensional maupun syariah,” tutupnya.[mia/adv]
loading...
TAG