Peduli Masyarakat, Kodim 1004/Ktb Lakukan Komunikasi sosial

Peduli Masyarakat, Kodim 1004/Ktb Lakukan Komunikasi sosial

KOTABARU, MK - Komunikasi sosial dengan berbagai komponen masyarakat Kotabaru terud dilakukan Kodim 1004/Kotabaru. Kali ini, Minggu (23/6/2019), program bertajuk Mulawarman Peduli digelar di Aula Mako Kodim 1004/Kotabaru. 
Kegiatan ini bertujuan menguatkan silaturahmi dengan komponen masyarakat  ini mengusung tema; Kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara.
Di momen ini, Kodim 1004 juga melakukan kegiatan sosial membantu kesulitan rakyat, serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.
Kegiatan dihadiri Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Inf Syamsul Kusairi S.Ag, Camat Pulau Laut Utara, Kades Dirgahayu, para Perwira Kodim, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, FKUB Kotabaru, para Ketua RT, serta tokoh pemuda.
Dandim 1004/Kotabaru dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasdim 1004/Kotabaru mengimbau masyarakt untuk tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh berita maupun isu-isu yang muncul di media sosial.
"Kita jangan ikut-ikutan untuk menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya. Kita juga mengingatkan tentang bahaya narkoba, jangan sampai keluarga, teman, maupun warga kita masuk dalam lingkungan penggunaan dan penyalahgunaannya," pungkasnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama