Meriahkan Momen Hari Jadi, Jurnalis Saijaan Gelar Lomba Mancing

KOTABARU, MK - Partisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kabupaten Kotabaru, ditunjukkan para jurnalis Kotabaru dengan menggelar lomba memancing yang dijadwalkan pada 14 Juli 2019.
Lomba bertajuk Mancing Bareng Jurnalis Saijaan ini merupakan kali pertama digelar insan pers yang bernaung di bawah bendera Forum Koordinasi Wartawan Kotabaru. Hadiah jutaan rupiah plus berbagai doorprize menarik dipastikan makin memotivasi peserta.
Ketua pelaksana lomba, Andi Ampa Uleng, Kamis (27/6/2019) mengungkapkan, lomba mancing bareng ini sudah lama direncanakan oleh rekan-rekan jurnalis Kotabaru. Lomba ini didukung Bupati Kotabaru dan Forkompimda, baik moril maupun materiil.
Menurut Andi, lomba mancing ini digelar untuk memeriahkan momen Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotabaru, sekaligus mengampanyekan larangan penangkapan ikan secara ilegal.
Kegiatan ini, lanjutnya, digelar di sekitar Siring Laut Kotabaru juga dengan tujuan untuk mengembangkan atau menggaungkan objek wisata siring laut. Jika tak ada aral, kegiatan ini akan dibuka langsung Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar.
"Kepada penghobi mancing, segera daftarkan diri anda sebagai peserta untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah, silahkan mendaftar ke panitia di belakang pentas siring laut atau dikenal bawah pohon," seru Andi.
Lomba memancing ini juga didukung Lanal kotabaru, Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kotabaru, SKPD Kotabaru, stakeholder dan sejumlah sponsorship.[zainuddin]
loading...
TAG