Bank Kalsel Buka Lowongan Pegawai Baru, Ini Syaratnya…!

BANJARMASIN, MK – Lowongan kerja yang dibuka manajemen Bank Kalsel hingga 30 Juni 2019, menjadi kabar gembira tersendiri bagi pencari kerja. Apalagi jika kualifikasi yang disyaratkan benar-benar terpenuhi.
Pendaftaran karyawan baru ini juga menjadi komitmen Bank Kalsel dalam berinovasi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).
Staf Kehumasan Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Septian Reiswandy, Senin (17/6/2019) mengungkapkan, terhitung mulai 19 Juni 2019, Bank Kalsel membuka lowongan kerja untuk posisi staf marketing.
“Untuk syaratnya lulusan D4/S1, maksimal usia 28 tahun. Lulusan S2 maksimal usia 30 tahun dengan latar belakang pendidikan yang sudah ditetapkan," terangnya.
Latar belakang pendidikan pelamar, lanjut Septian, mulai ekonomi, hukum, komunukasi, teknik, sosial politik, MIPA, perpajakan, ilmu komputer (multimedia), dan perbankan syariah.
Pencapaian nilai akademik selama menempuh pendidikan D4/S1 minimal memiliki IPK 2,80, sedang untuk S2 IPK 3,00 yang akreditasi prodinya A.
Prodi yang akreditasinya B minimal IPK 3,00 untuk D4/S1, selanjutnya IPK 3,20 untuk S2. Untuk prodi yang akreditasinya C minimal IPK 3,20, sedang untuk S2 IPK 3,50.
"Pelamar berusia 35 tahun wajib memiliki pengalaman di perbankan selama lima tahun, khususnya di bidang marketing," jelasnya.
Sementara untuk persyaratan lainnya harus sehat jasmani dan rohani, memiliki tinggi badan 160 sentimeter untuk pelamar pria dan 155 sentimeter untuk pelamar perempuan.
Pelamar tentunya harus berpenampilan menarik dan komunikatif, berorientasi target, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Kalsel, termasuk di Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta.
"Lamaran dikirim langsung ke Kantor Pusat Bank Kalsel dari 19 sampai terakhir 30 Juni 2019," tutupnya.[mia/adv]
loading...
TAG