Repvblik Siap Menghentak Malam Tahun Baru di Kapuas

Repvblik Siap Menghentak Malam Tahun Baru di Kapuas


KUALA KAPUAS - Pesta pergantian malam Tahun Baru 2018 di Kota Kuala Kapuas bakal berlangsung meriah. Pasalnya, band asal Ibukota, Repvblik dijadwalkan Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk mengisi malam pergantian tahun di GOR Panunjung Tarung.

Ketua Panitia, Septedy kepada metrokalimantan.com, Senin (25/12/2017) mengungkapkan, untuk memeriahkan malam pergantian Tahun 2017 ke 2018, Pemkab Kapuas akan mendatangkan Repvblik.

"Band asal ibukota, Repvblik ini akan memeriahkan dengan lagu hitsnya, di mana banyak diminati dan familier di kalangan anak muda dan orang dewasa," tutur Septedy.

Sebut saja, lagu Selimut Tetangga. Hits ini sering dinyanyikan di mana-mana. "Dan itu menunjukkan betapa animo masyarakat tinggi terhadap Band Republik ini," imbuh Plt Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas ketika ditemui saat ikut merayakan Natal di Rumah Jabatan Bupati.

Sejak Hari Ulang Tahun
Kapuas pada maret lalu, lanjutnya, Pemkab ingin memenuhi keinginan masyarakat untuk menghadirkan band Republik ini. "Dan baru pada malam Tahun Baru nanti terpenuhi, semoga dapat membuat masyarakat terhibur," ujar Septedy.

Pada malam pergantian Tahun itu, panitia acara juga melibatkan artis lokal Kabupaten Kapuas. Mereka juga akan bersama-sama mengisi acara untuk memeriahkan malam pisah sambut. Bahkak artis jebolen KDI asal Martapura, Kalimantan Kapuas juga didaulat untuk memeriahkan malam pergantian tahun tersebut.[sapwani]


Lebih baru Lebih lama