Belasan Dokter Spesialis RSUD Pulang Pisau Siap Layani Masyarakat

Belasan Dokter Spesialis RSUD Pulang Pisau Siap Layani Masyarakat

PULANG PISAU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau, saat ini sudah memiliki dokter spesialis sebanyak 18 orang. Kesemuanya siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Itu disampaikan langsung Direktur RSUD Pulang Pisau dr Muliyanto Budihardjo kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (10/6/2024). 

"Kami manajemen RSUD Pulpis akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diantaranya, dengan menyediakan para dokter spesialis, dan baru ini ada tiga dokter spesialis tambahan, yakni spesialis observasi gigi, spesialis operasi leher kepala, dan spesialis THT," sebut dr Mul sapaan akrabnya. 

Ia mengungkapkan, RSUD Pulang Pisau sendiri sudah memiliki program unggulan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Bumi Handep Hapakat. 

"Program tersebut, diantaranya agar masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik dengan fasilitas bagus dan nyaman, serta masih banyak lagi fasilitas lainnya yang tidak lain demi kenyamanan bagi para pasien," ujar dr Mul.[manan]
Lebih baru Lebih lama